Sabtu, 02 Februari 2008

Setelah Yudas, Kini Giliran Oprah…




Info Buku

Judul Asli : The Gospel according to Oprah
Judul Indonesia : Injil menurut Oprah
Penulis : Marcia Z. Nelson
Kata Pengantar : Andar Ismail
Ukuran Buku : 13 x 20 cm
Tebal : xii + 218 cm
Penerbit : PT BPK Gunung Mulia, Jakarta


Yup…

Memangnya hanya seorang pria yang mati bunuh diri pada abad pertama masehi, yang bisa menulis Injil? Ketika kita bertanya-tanya bagaimana Yudas yang akhirnya mati bunuh diri dapat dipercaya telah menulis Injil, kini hadir di hadapan Anda: Injil menurut Oprah (The Gospel according to Oprah).

Jika secara luas Injil dapat disebut sebagai kabar baik dari Tuhan yang dialami oleh seseorang – kemudian orang itu membagikannya kepada orang lain agar dapat mengalami hal yang sama – maka seorang ratu talk show dari abad ke-20 (dan ke-21) ternyata juga mengalami kabar baik tersebut!

Injil menurut Oprah merupakan suatu undangan bagi Anda untuk turut mengalami dan merasakan apa yang dialami dan dirasakan Oprah Winfrey, seorang ratu talk show paling populer. Dibesarkan dalam lingkungan Kristen yang taat, suara hati Kristen Oprah telah terasah, apalagi dengan pengalaman mewawancarai ratusan orang di dalam berbagai acara Oprah Winfrey Show. Melalui kerajaan multimedianya, Oprah menyebarkan Injil – dalam arti sesungguhnya – yaitu apa yang telah ia alami dan ia terima dari Tuhan. Oprah mengajarkan bagaimana Injil yang diterimanya dapat pula meringankan orang-orang dengan berbagai permasalahan dalam hidup sehari-hari mereka – dalam bahasa sehari-hari pula: dari korban pelecehan sampai orang-orang yang tidak bisa berdandan. Ia memperlihatkan bahwa mengkhotbahkan Injil bukan berarti berbicara mengenai surga-neraka, tetapi juga mengajarkan bagaimana seorang ibu dapat mengatur lemari pakaiannya atau juga bagaimana seorang istri dapat mengampuni suaminya yang berselingkuh.

Baca buku ini, dan cari tahu mengapa orang suka menyaksikan acara TV-nya, membaca majalahnya, berdiskusi di situs webnya.

Tidak ada komentar: